BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair pada Juni Juli 2021, ini Cara Cek Nama Online Penerima BSU Rp2,4 Juta

- 25 Mei 2021, 22:47 WIB
Berikut cara cek kepesertaan banpres produktif BPUM atau BLT UMKM sebesar Rp1,2 Juta melalui eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id
Berikut cara cek kepesertaan banpres produktif BPUM atau BLT UMKM sebesar Rp1,2 Juta melalui eform.bri.co.id/bpum dan banpresbpum.id /Trenggalekpedia/eform.bri.co.id/bpum

MANTRA PANDEGLANG  - BLT BPJS Ketenagakerjaan akan cair kembali pada bulan Juni – Juli 2021, maka dari itu pekerja atau buruh segera cek nama online penerima BSU Rp2,4 juta.

Untuk cek penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan bisa dilakukan secara online, dan hal dilakukan untuk mempermudah mengetahui status menerima atau tidaknya BSU Rp2,4 juta.

Adapun cara cek online penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, dapat secara langsung mengakses laman sso.bpjsketenagakerjaan.go.id atau  kemnaker.go.id untuk memastikanBSU Rp2,4 juta.   

Baca Juga: Dr. Stone Season 3: Siap Datang Kembali dengan Teaser Baru, Ini Dia!

Baca Juga: Episode Terakhir Love Story The Series SCTV Malam Ini 1 Mei 2021: Argadana Egois, Kaya Kerasukan Setan?

Pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan yang cair pada Juni- Juli 2021, hanya untuk pekerja yang belum mendapatkan BSU Rp2,4 juta tahun lalu.

BLT BPJS Ketenagakerjaan tahun 2021 sebagai lanjutan BSU Rp2,4 juta  tahun lalu sebab pada 2020 masih ada yang belum menerimanya, dan jumlahnya masih menyisakan hampir 48.965 pekerja.

Pencairan BSU karyawan kali ini akan diberikan kepada mereka yang sudah terdaftar sebagai penerima di tahun 2020 namun belum cair sampai sekarang karena beberapa kendala.

Melihat data tersebut maka pihak Kemnaker akan mengajukan kembali untuk mencairkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 bagi karyawan yang belum cair karena berbagai kendala.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: BPJS Ketenagakerjaan


Tags

Terkait

Terkini

x