Jisso Blackpink Ucapkan Selamat atas Bergabungnya Tokopedia dan Gojek Menjadi 'GoTo'

- 17 Mei 2021, 20:57 WIB
Jisso Blackpink Ucapkan Selamat atas Bergabungnya Tokopedia dan Gojek Menjadi 'GoTo'
Jisso Blackpink Ucapkan Selamat atas Bergabungnya Tokopedia dan Gojek Menjadi 'GoTo' /Allkpop/

MANTRA PANDEGLANG - Jisoo personil member Black Pink ucapkan selamat atas bergabungnya 2 perusahaan besar Indonesia yaitu Tokopedia dan Gojek yang kini menjadi 'GoTo'.

Meskipun kedua perusahaan ini beberapa kali sempat membantah telah resmi bergabung, akhirnya Senin 17 Mei 2021 Gojek dan Tokopedia resmi mengumumkan peresmiannya.

Melalui akun Twitter pribadi Jisso Black Pink selaku brand ambassador Tokopedia ia menyampaikan ucapan selamat atas nya dengan perusahaan Gojek.

Baca Juga: Cara Cuci Kemaluan yang Benar, Jika Tak Mau Disiksa Malaikat di Alam Kubur Nanti

Baca Juga: Gojek-Tokopedia Resmi Merger Jadi GoTo, BTS beri Ucapan Selamat: Kami Dukung Sepenuh hati, Selamat!

"Jisso mewakili semua member Black Pink, mengucapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdepan Indonesia, yaitu Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini. Sebagaimana dilihat mantrapandeglang.com dari video singkat pada unggahan Twitter @jissoxdior pada Senin 17 Mei 2021.

Pembentukan Grup 'GoTo' menjadi grup teknologi terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian (“go to” ecosystem for daily life).

Dilansir mantrapandeglang.com dari tek.id pada Senin 17 Mei 2021. Dengan bergabungnya kedua perusahaan tersebut, 'GoTo' menjadi kolaborasi usaha terbesar di Indonesia sekaligus kolaborasi terbesar dua perusahaan berbasis internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.

Grup 'GoTo' akan saling melengkapi dan menyediakan pilihan layanan bagi pengguna yang di support dengan pembayaran digital yang dapat mempermudah masyarakat dan meningkatkan inklusi keuangan secara signifikan.

Setelah merger, Grup 'GoTo' tercatat memiliki Total Gross Transaction Value lebih dari USD22 miliar pada tahun 2020 dan ada lebih dari 1,8 miliar transaksi pada tahun 2020.

Halaman:

Editor: Neng Tita Tania


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x