Minions: The Rise of Gru Tayang Juni 2021, Ini Bocoran Ceritanya

- 26 Januari 2021, 12:50 WIB
Minios: The Rise of Gru tayang pada Juni 2021
Minios: The Rise of Gru tayang pada Juni 2021 /tangkapan layar minionsmovie

MANTRA PANDEGLANG - Universal Pictures akan merilis film Minion: The Rise of Gru pada 30 Juni 2021 mendatang. Film tersebut disutradai oleh tiga orang, yaitu Chris Meledandri, Janet Healy, Chris Renaud.

Trailer Minions: The Rise of Gru telah diunggah oleh Universal Pictures sejak 2020 yang lalu. Penayangannya ditunda akibat proses pembuatan yang sementara dihentikan karena pandemi Covid-19.

Bocoran cerita dari trailer yang diunggah adalah tokoh bernama Gru tumbuh di pinggiran kota. Ia ingin bergabung dengan group penjahat yang dikenal dengan Vicious 6. Gru pun menyusun rencana agar bisa bergabung dengan mereka. Pengikut setia Gru, yaitu Minion mendukungnya untuk membuat kekacauan. Gru dan Minion bereksperimen dengan senjata pertama mereka dan melakukan misi pertama. 

Baca Juga: 4 Film yang Rilis Februari 2021, Tonton Trailernya Di Sini

Baca Juga: Tonton Trailer Godzilla vs Kong, Ketahui Siapa yang Menang

Ketika Vicious 6 menyingkirkan pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru bertanya untuk menjadi anggota terbaru mereka. Itu tidak berjalan dengan baik, dan justru menjadi lebih buruk setelah Gru mengakali mereka. Ia pun melakukan pelarian. Gru mendapat bimbingan dari orang yang tidak terduga, yaitu Wild Knuckles yang telah disingkirkan. Ia menyadari bahwa orang jahat pun membutuhkan sedikit bantuan dari teman mereka.

Film bergenre action-comedy tersebut sangat dinantikan oleh penggemar Minion. Film itu dipenuhi dengan humor subversif khas Illumination, kecanggihan budaya pop, emosi sepenuh hati, dan kepekaan musik yang berani.

Orang-orang yang terlibat sebagai pengisi suara adalah Steve Carell, Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, with Julie Andrews and Alan Arkin.

Baca Juga: Nobita dan Shizuka Menikah? Bocoran Sinopsis Stand by Me Doraemon 2 di Februari 2021

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Terkait

Terkini