Cara Lindungi Uang dari Pesugihan Tuyul, Gunakan Kepiting dan Taruh Kaca di Bawah Tempat Tidur

- 31 Desember 2021, 15:00 WIB
Simak cara untuk melindungi uang dari pesugihan tuyul menurut mitos dan Peimbon Jawa, gunakan kaca hingga menaruh kepiting
Simak cara untuk melindungi uang dari pesugihan tuyul menurut mitos dan Peimbon Jawa, gunakan kaca hingga menaruh kepiting /Ilham Maulana /tangkapan layar Youtube Nata Animation

MANTRA PANDEGLANG - Makhluk halus tuyul merupakan salah satu makhluk yang dijadikan peliharaan untuk dimanfaatkan orang-orang tertentu agar bisa menghasilkan uang.

Orang yang memelihara makhluk halus tuyul itu disebut dengan pesugihan tuyul, salah satu ciri orang yang melakukan pesugihan tuyul yaitu jalan berkeliling dengan tangan membungkuk ke depan.

Jika Anda melihat orang seperti itu maka Anda harus bersiap melindungi uang Anda, salah satunya dengan menyimpan kepiting di tempat penyimpanan uang dan menaruh kaca di tempat tidur.

Baca Juga: Shopee Rayakan 12.12 Birthday Sale bersama Seluruh Ekosistem dengan Peningkatan Kunjungan 6 Kali Lipat

Dalam hal ini ada beberapa cara untuk melindungi uang dari pesugihan tuyul, ada cara menurut mitos hingga cara menurut Primbon Jawa.

Penasaran seperti apa caranya? Yuk simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Dilansir mantrapandeglang.com drai video yang dilihat di kanal Youtube Khusus Misteri, berikut cara-cara melindungi uang kita dari tuyul.

Cara Menurut Mitos

1. Simpan Bawang Merah dan Bawang Putih di Tempat Kita Menyimpan Uang

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network