dr Zaidul Akbar Ungkap 3 Bahan Alami untuk Kulit Wajah Glowing, Mulus dan Kencang

- 21 September 2021, 20:16 WIB
dr Zaidul Akbar jelaskan ada 3 bahan alami yang mampu membuat wajah glowing, mulus dan terasa kencang
dr Zaidul Akbar jelaskan ada 3 bahan alami yang mampu membuat wajah glowing, mulus dan terasa kencang /Pixabay / Gawa_95/Jurnal Palopo

MANTRA PANDEGLANG - Dokter sekaligus Penceramah dr. Zaidul membagikan tips agar Wajah Glowing, Mulus, dan kencang dengan menggunakan bahan yang alami dan mudah didapatkan.

Wajah Glowing, Mulus, dan kencang merupakan impian semua perempuan. Dengan wajah Glowing akan membuat perempuan lebih percaya diri untuk tampil di depan umum dan menjalankan aktivitasnya.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah glowing, seperti menggunakan make up ataupun menggunakan produk skincare tertentu, tetapi dengan menggunakan make-up atau skincare hanya mampu memberikan hasil yang sementara.

Baca Juga: Link Nonton Gratis Kumpulan Drakor Populer dari Boys Over Flower, Full House hingga Descendants of The Sun Sun

Tetapi, tidak perlu khawatir, masih ada cara lain yang bisa membuat wajah glowing, Mulus, dan kencang. Seperti melakukan tips dari dr. Zaidul Akbar, impian memiliki penampilan yang cantik dan awet muda bisa didapatkan.

"Sebenarnya tubuh jika diberikan “bahan baku” yang alami yang bersumber dari alam, maka ia bisa mengerjakan sendiri proses alamiah dalam tubuhnya tanpa menimbulkan efek lainnya," ucap dr. Zaidul Akbar, seperti yang dilihat mantrapandeglang.com dari Instagram @zaidulakbar yang diposting tanggal 12 Februari 2021.

Menurut dr. Zaidul, salah satu untuk mendapatkan tubuh yang indah dan sehat sangat disarankan kembali ke alam.

Termasuk dengan perawatan kulit. Jika ingin mendapatkan kulit yang cantik, bahan alami akan membantu dengan jauh lebih baik.

Baca Juga: Link Nonton 'Put Your Head on My Shoulder 2021' Rebahkan Kepalamu di Bahuku Versi Thailand Sub Indo di WeTV

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network