Link Nonton Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 2, Spoiler: Serangan Dadakan dan Kondisi Kritis Zeke

- 15 Januari 2022, 13:50 WIB
Link Nonton Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 2, Spoiler: Serangan Dadakan dan Kondisi Kritis Zeke
Link Nonton Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 2, Spoiler: Serangan Dadakan dan Kondisi Kritis Zeke /Crunchyroll

MANTRA PANDEGLANG – Attack on Titan Season 4 part 2 Episode 1 kemarin yang rilis pada 10 Januari 2022, banyak menampilkan adegan menakjubkan

Dan untuk Attack on Titan Season 4 Part 2 ini hanya akan mendapat episode dengan jumlah 12 saja, karena untuk sampai ke akhir manganya hanya sebentar lagi.

Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 2 ini akan tayang pada Senin, 17 Januari 2022 nanti dan melanjutkan pertarungan Eren vs 3 Titan Shifter.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 2: Serangan Dadakan, Kondisi Buruk Zeke

Bedasarkan pada cerita manganya, sebenarnya Attack on Titan sudah berakhir dan ending dari anime legendaris ini sudah banyak diketahui orang-orang.

Diperlihatkan pada Episode 1, Eren bertarung satu melawan tiga titan shifter yang dimilki Marley sekaligus, Pieck (Cart Titan), Porco (Jaw Titan), dan Reiner Braun (Armored Titan).

Mereka melancarkan serangan kerja sama untuk mengalahkan Eren, tetapi karena memiliki kekuatan Warhammer Titan, Eren tidak bisa dikalahkan semudah itu.

Apakah di Episode 18 atau Season 4 part 2 Episode 2 nanti Eren akan menyerah? Dan kalah melawan 3 titan shifter Marley?

Dilansir mantrapandeglang.com dari laman web Crunhyroll, Attack on Titan Season 4 part 2 akan mengambil cerita dari manga Chapter 118 dan sebagian panel dari chapter 117.

Dengan akan menampilkan pasukan pengintai angkatan Eren yang dibebaskan dari penjara bawah tanah oleh Onyankopon, salah satu warga Marley yang membelot ke Eldia.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network