Link Baca dan Spoiler Black Clover Chapter 319: Ksatria Sihir Tinggi vs Sang Raja Iblis Lucifero, Para Komand

- 15 Januari 2022, 14:00 WIB
Link Baca dan Spoiler Black Clover Chapter 319: Ksatria Sihir Tinggi vs Sang Raja Iblis Lucifero, Para Komand
Link Baca dan Spoiler Black Clover Chapter 319: Ksatria Sihir Tinggi vs Sang Raja Iblis Lucifero, Para Komand /Tangkap layar/Animetroop

MANTRA PANDEGLANGBlack Clover Chapter 319 yang akan rilis pada Minggu, 16 Januari 2022 akan melanjutkan pertempuran para ksatria sihir melawan Lucifero.

Manga karya Yuki Tabata ini untuk animenya sedang mengalami masa hiatus sejak Maret 2021 pada Black Clover Episode 170, dan belum ada berita mengenai berakhirnya hiatus ini.

Tetapi manganya masih berlanjut seperti biasa dan kini telah menginjak Chapter 319 yang menampilkan hebatnya kekuatan sang raja iblis Lucifero.

Setelah sebelumnya, di chapter 318 Asta tak bisa berbuat apa-apa di hadapan Lucifero namun di akhir panel diperlihatkan para Komandan Ksatria sihir yang berdatangan membantu Asta.

Baca Juga: Baca Komik Black Clover Chapter 319 Bahasa Indonesia di MangaPlus Tempat Manga Online Gratis

Di chapter 319 kali ini, Sang raja iblis, Lucifero akan berhadapan langsung dengan 7 Komandan ksatria sihir kerajaan Clover tanpa Yami dan William.

Dengan tingkat sihir gravitasinya yang tinggi hal itu bisa diantisipasi terlebih dahulu oleh Rill agar para komandan bisa bertarung sepuas hati.

Dalam pertempuran ini dimulai dengan Jack dan Mereoleona yang maju tanpa basa-basi langsung ke hadapan Lucifero.

Tetapi karena kekuatannya yang luar biasa, Lucifero tak bergeming sedikitpun, sebaliknya Jack dan Mereoleona terpental.

Serangan dilanjutkan oleh kapten Elang Perak, Nozel Silva yang dengan jarak yang cukup jauh menyerang Lucifero dengan sihirnya.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network