Link Baca Manga Black Clover Chapter 319, Seluruh Komandan vs Lucifero, Berikut Jadwal Rilisnya

- 15 Januari 2022, 12:10 WIB
Link Baca Manga Black Clover Chapter 319, Seluruh Komandan vs Lucifero, Berikut Jadwal Rilisnya
Link Baca Manga Black Clover Chapter 319, Seluruh Komandan vs Lucifero, Berikut Jadwal Rilisnya /Facebook/vietnamotaku247

 

MANTRA PANDEGLANG – Setelah sempat libur satu minggu perilisan manga Black Clover, kini pada Minggu, 16 Januari 2022 akan segera rilis chapter 319.

Black Clover merupakan manga karya Yuki Tabata yang animenya mulai mengudara pada tahun 2017 lalu yang bahkan menjadi yang terlaris di antara anime terkenal lainnya.

Untuk Animenya sendiri pada akhir Maret 2021, Black Clover kini sedang mengalami hiatus atau dihentikan sementara karena beberapa alasan.

Tetapi manganya masih berjalan seperti biasa dan sudah mencapai Chapter ke-318 yang menampilkan kemunculannya sang raja iblis, Lucifero.

Baca Juga: Baca Komik Black Clover Chapter 319 Bahasa Indonesia di MangaPlus Tempat Manga Online Gratis

Kekuatan mengerikan yang dimiliki Lucifer berhasil memukul mundur Asta yang sedang dalam mode Union dengan Liebe.

Terlihat juga ada satu iblis mencurigakan lagi yang keluar bersama Lucifero, yakni iblis bertanduk yang memperkenalkan Lucifero ke semua orang yang ada di sana.

Dia hanya menonton saja tak melakukan apapun, menjadi lebih menarik ketika para fans berspekulasi bahwa iblis ini nantinya akan menjadi sekutu.

Yami juga kini keadaannya sedang pingsan di tengah-tengah sihir luar biasa Lucifero, berbahaya rasanya jika saja Lucifero menghampiri Yami yang dalam keadaan tak berdaya.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network