Wajib Baca! Tafsir Mimpi Jadi Pengantin Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Kematian?

- 15 Januari 2022, 09:10 WIB
Wajib Baca! Tafsir Mimpi Jadi Pengantin Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Kematian./*
Wajib Baca! Tafsir Mimpi Jadi Pengantin Menurut Primbon Jawa, Benarkah Pertanda Kematian./* /Pexels /Jeremy Wong/

MANTRA PANDEGLAG - Berikut tafsir mimpi jadi pengantin menurut Primbon Jawa, benarkah pertanda kematian?.

Mimpi terkadang menjadi suatu hal yang mengganjal di hati, ini dikarenakan adanya rasa penasaran akan apa dari tafsir sebuah mimpi.

Salah satunya bila bermimpi menjadi pengantin. Apakah tafsir mimpi dari mimpi jadi pengantin? apakah akan mendapatkan keuntungan atau pertanda buruk.

Baca Juga: Shopee Rayakan 12.12 Birthday Sale bersama Seluruh Ekosistem dengan Peningkatan Kunjungan 6 Kali Lipat

Dilansir mantrapandeglag.com dari kanal YouTube Gandul TV, berikut tafsir mimpi jadi pengantin menurut Primbon Jawa, benarkah pertanda kematian?.

1. Bila mmpi jadi pengantin, artinya kita akan mendapatkan celaka. Celaka bisa diartikan sial atau disebut juga apes. bisa diartikan juga suatu musibah khususnya kepada pengantin.

Sebelum hal tidak diinginkan terjadi, alangkah baiknya Anda tetap berbuat hal positif baik pada diri sendiri maupun pada orang lain dan tidah lupa juga selau taat beribadah dan panjatkan doa.

2. Tafsir selanjutnya bila mimpi jadi pengantin diarak-arak. Itu artinya diiringi baik pengantin pria maupun wanita, terus ada saudara maupun orang tua dan seterusnya duduk di pelaminan yang kesemuanya mengenakan seragam. Ini suatu pertanda bahwa akan mati atau akan meninggal.

Mati bukan hanya dimaknai lepasnya tuh dari jasad saja, tapi bisa mati karena rezekinya yang seret atau sulitnya mendapatkan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network