Spoiler dan Link Baca Komik Online Manga Tokyo Revengers Chapter 228 Bahasa Indonesia: Naluri Gelap Takemichi

- 26 Oktober 2021, 10:45 WIB
Ilustrasi Spoiler dan Link Baca Komik Online Manga Tokyo Revengers Chapter 228 Bahasa Indonesia: Naluri Gelap Takemichi.
Ilustrasi Spoiler dan Link Baca Komik Online Manga Tokyo Revengers Chapter 228 Bahasa Indonesia: Naluri Gelap Takemichi. /*/Tokyorevengersmanga.com//

MANTRA PANDEGLANG - Manga Tokyo Revengers chapter 228 bahasa Indonesia dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Informasi seputar spoiler dan link baca komik Tokyo Revengers chapter 228 bahasa Indonesia dapat Anda peroleh di artikel ini.

Pada komik Tokyo Revengers chapter 228 kali ini masih mengenai pertarungan Terano, Benkei dan Waka yang terus berlangsung.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Donwload di Sini

Dilansir mantrapandeglang.com dari Lag.vn pada Selasa, 26 Oktober 2021, berikut spoiler Tokyo Revengers chapter 228 dan link baca komik online legal bahasa Indonesia.

Pertarungan antara Terano dan Benkei dan Waka terus berlangsung sangat menegangkan.

Sepasang mantan Naga Hitam bekerja sama dengan baik dan mereka mampu mengusir Terano.

Perwakilan Rokuhara Tandai cukup marah. Dia berbicara mengenai masa lalunya dan menunjukkan lawannya luka tembak (terletak di dekat lehernya).

Selatan kemudian mempunyai ekspresi yang agak aneh. Takemichi melihatnya dan langsung teringat Mikey ketika dia didominasi oleh "naluri gelap".

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: LAG.vn


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X