Link Streaming Malapetaka Film Horor Episode 6: Unknown Caller, Telepon Misterius 02144444

- 19 Agustus 2021, 20:12 WIB
Berikut sinopsis dan link streaming film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller dibintangi Tissa Biani dan Rebecca Klopper
Berikut sinopsis dan link streaming film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller dibintangi Tissa Biani dan Rebecca Klopper /Tangkap layar */ WeTV film Malapetaka/

MANTRA PANDEGLANG - Sinopsis dan link streaming film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller yang menceritakan telepon misterius 02144444.

Film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller dibintangi Tissa Biani dan Rebecca Klopper.

Film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller menyuguhkan cerita yang misterius sehingga film ini sangat menegangkan.

Baca Juga: Nonton Film Horor Malapetaka Episode 5: The Box, Dibintangi Tissa Biani dan Nicho Bryant

Penasaran dengan alur ceritanya? Yuk simak sinopsis dan link streaming film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller.

Dilansir mantrapandeglang.com dari WeTV, berikut sinopsis dan link streaming film horor Malapetaka episode 5 yang berjudul Unknown Caller.

Tissa Biani berperan sebagai Debby dan Rebecca Klopper sebagai Esther.

Cerita dimulai saat Debby membuka pesan yang dikirimkan temannya bernama Clara.

Clara mengatakan jika menelpon 02144444 pada jam 2 dini hari jika beruntung maka akan ada anak kecil yang menjawab dan jika disebarkan pada 10 orang maka akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Terkait

Terkini

x