Raffi Ahmad Terlihat di Pesta Tanpa Masker, Warganet: Buang-Buang Jatah Vaksin

- 14 Januari 2021, 10:00 WIB
Raffi Ahmad Terlihat di Pesta Tanpa Masker, Warganet: Buang-Buang Jatah Vaksin /Antara

MANTRA PANDEGLANG – Artis bernama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan. Pada tanggal 13 Januari 2021 kemarin dirinya termasuk sebagai penerima vaksin tahap pertama bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Raffi Ahmad terlihat hadiri pesta tanpa memakai masker di unggahan Instagram story @anyageraldine di hari yang sama setelah divaksin. Pada unggahan tersebut tampak juga Nagita Slavina, Sean Gelael, dan Gading Martin. Diketahui pesta tersebut adalah acara ulang tahun ayah Sean.

Warganet nilai Raffi Ahmad hanya buang-buang jatah vaksin. Namanya pun ramai menjadi perbincangan di Twitter pada Kamis, 14 Januari 2021 dini hari. Tidak lama setelah itu unggahan Instastory Anya Geraldine dan teman-teman Raffi lainnya yang hadir pada acara tersebut sudah dihapus.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini, Kamis 14 Januari 2021: The Return Of Superman dan One Championship Warrior

Baca Juga: Jadwal Acara Hari Ini di RTV Kamis 14 Januari 2021: Ultraman Cosmos dan Angling Dharma Tayang Malam

Mendadak raffi ilang dr smua postingan artis yg ada disitu, story anya gakda, gading gakda, aurelie gakda & di story akun raffinagita sendiri jg gakda lg” tulis @_feecoffee

Meski sudah dihapus, Twitter @kopiganja membagikan tangkapan layar yang berisi Instastory tersebut. Pada tangkapan layar itu terdapat tulisan:

“Bener-bener @raffinagita1717 abis dikasih vaksin langsung nongkrong ga ada protokol kesehatan. Buang-buang jatah vaksin aja beb.”

Warganet menyayangkan tindakan Raffi Ahmad menghadiri pesta tanpa memakai masker dan tidak menjaga jarak. Pasalnya Raffi Ahmad terpilih sebagai penerima vaksin Covid-19 tahap pertama yang juga dilakukan di hari perdana agar masyarakat awam, khususnya para penggemar yang jumahnya banyak menjadi tidak ragu untuk melakukan vaksinasi.

Komentar pun membanjiri unggahan Twitter @kopiganja

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X