Kisah Bloody Mary, Hantu Penunggu Cermin dalam Kisah The Sacred Riana Movie 2

25 Juni 2022, 12:00 WIB
Trailer Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary /

MANTRA PANDEGLANG - Setelah sukses dengan kisah masa kecil Sacred Riana di film The Sacred Riana: Beginning pada 14 Maret 2019, Nant Entertainment kembali merilis sekuel kedua The Sacred Riana dengan judul The Sacred Riana 2 : Bloody Mary.

The Sacred Riana 2 : Bloody Mary merupakan film garapan Billy Christian dan Nant Entertainment yang akan tayang pada 28 Juli 2022.

The Sacred Riana 2 : Bloody Mary mengisahkan tentang petualangan sang ghost magician Sacred Riana yang menyelidiki misteri asrama Elodia, dimana sekumpulan siswi di sana sering melakukan ritual bermain dengan cermin yang dikenal dengan permainan "Bloody Mary".

Baca Juga: Review Meruntih Berang Ivanna Van Dijk, Novel Risa Saraswati yang akan Diangkat ke Layar Lebar

Namun permainan ini berujung pada teror yang mencelakai siswi Elodia dan boneka Riani yang hilang dituduh menjadi dalangnya.

Sementara Riana yang mengungkap misteri pun kini terjebak di tengah kondisi untuk membawa pulang Riani dan menemukan jawaban atas teror yang dituduhkan kepada boneka kesayangannya

Lalu apa itu permainan Bloody Mary yang menyebabkan teror di Asrama Elodia?

Dirangkum mantrapandeglang.com dari berbagai sumber pada Sabtu, 25 Juni 2022, Bloody Mary adalah Permainan memanggil hantu penunggu cermin dari Inggris dan Amerika Serikat yang dilakukan pada tengah malam.

Penampakan bloody Marry cukup menyeramkan dengan Rambut panjang, mata yang melotot, dan wajah yang berdarah-darah.

Tak hanya cukup menampakkan diri di cermin, si bloody Mary bahkan tak segan mencabut mata orang yang memanggilnya plus mencakar wajah dan tubuh orang tersebut.

Editor: Ajeng R H

Tags

Terkini

Terpopuler